Wednesday, March 12, 2014

Kini Jangan Lagi Takut Suku Cadang Mazda Langka

Kini Jangan Lagi Takut Suku Cadang Mazda LangkaJakarta - Salah satu ketakutan calon konsumen ketika hendak membeli mobil Mazda adalah ketersediaan suku cadang. Mazda pun kini sudah bisa mengantisipasinya dengan mendirikan Mazda Part Distribution Center.

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini meresmikan Mazda Part Distribution Center (Mazda PDC). Dengan dikelola oleh PT. Puninar Yusen Logistic Indonesia, pembukaan Mazda PDC ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan serta ketersediaan suku cadang bagi para pelanggan.

Terletak di lahan seluas 3.600 meter persegi, Mazda PDC menyediakan pasokan suku cadang, termasuk pula slow moving parts kepada seluruh diler Mazda yang tersebar di Indonesia.

Part Distribution Center ini juga didukung oleh dua puluh staff ahli, di luar sales, inventory, dan procurement.

Terletak di lokasi strategis Puninar Yusen Logistic Indonesia, Jl. Inspeksi Kirana KM 1.5 Nagrak Jakarta Utara, Mazda PDC mengimplementasikan sistem teknologi maju dan modern untuk mendukung layanan yang cepat dan dapat diandalkan dengan sistem order open stock online yang dapat diakses selama 24 jam dimana secara otomatis memproses pesanan hingga mengirimkannya serta diterapkan scanning system untuk inbound dan outbound.

"Pembukaan Mazda PDC merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan akses yang lebih baik terhadap produk-produk serta pelayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan setia kami," kata Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

"Kini, kami dapat menyediakan onderdil yang bersifat mendesak dari sumber kami dengan pengiriman via udara dan Mazda PDC juga dapat memasok berbagai macam kategori suku cadang, termasuk pula diantaranya komponen-komponen slow moving untuk merealisasikan pasokan tercepat bagi seluruh pelanggan Mazda. Mazda PDC telah memenuhi standar tertinggi di industri ini untuk tingkat pemenuhan (fulfillment rate), dan kami sangat ingin meningkatkan layanan kami lebih lanjut," lanjutnya.


0 comments:

Post a Comment