Wednesday, March 12, 2014

Mercy Luncurkan CLA 200, Harganya Mulai Rp 639 Juta

Mercy Luncurkan CLA 200, Harganya Mulai Rp 639 JutaJakarta -

Merek mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz kembali menggoda orang kaya Indonesia. Hari ini, Mercy memperkenalkan CLA 200 yang dijual mulai Rp 639.000.000 sampai Rp 699.000.000. Angka itu belum termasuk pajak.
Ada dua varian CLA yang diluncurkan Mercy pada hari ini yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport. Menurut Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner, dua varian yang dipersembahkan ini agar para konsumen bisa memilihnya sesuai dengan karakter masng-masing.

“Sebagai produk andalan baru di kategori 4-door mid-luxury sedan, kami yakin CLA akan lebih memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar otomotif premium," kata Weidner.

"Dengan versi Urban dan Sport, pelanggan kami dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadi mereka, terutama dengan fakta bahwa CLA merupakan seri ikonis sejati yang mewujudkan pengalaman berkendara sempurna yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz,” tambahnya.

Kedua mobil ini sendiri diperkuat dengan mesin dinamis berkapasitas 1.595 cc dengan 4 silinder berdaya hingga 115kW (156hp) dan dan torsi 250 Nm yang kemudian dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT yang sangat responsif.

Sementara itu, desain avant-garde coupe; secara tegas ditampilkan melalui garis-garis luarnya yang kokoh, efek cahaya lampu yang mengesankan, detail desainnya yang impresif, dan yang terpenting, angka Cd (tarikan koefisien) yang kemudian secara luas model CLA ini dinilai sebagai kendaraan series-production yang paling aerodinamis di dunia.



0 comments:

Post a Comment