Wednesday, March 12, 2014

Honda Siapkan Mobilio Tipe RS?

Honda Siapkan Mobilio Tipe RS?Jakarta - Saat ini Low MPV (Multi Purpose Vehicle) Honda Mobilio yang dijual di Indonesia tersedia dalam beberapa tipe, diantaranya tipe S M/T, E M/T, E CVT dan tipe E CVT Prestige. Rumornya, Honda tengah menyiapkan tipe baru untuk Mobilio, yakni RS.

"Saya belum bisa konfirmasi itu ada, karena sekarang belum ada rencana ke arah itu (menghadirkan tipe RS untuk Mobilio)," kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy saat dihubungi detikOto, Rabu (12/3/2014).

Ditambahkan Jonfis, untuk ke depannya tidak tahu karena bisa saja terjadi penambahan tipe pada Mobilio, baik itu tipe yang lebih tinggi atau menyasar ke arah yang menengah.

"Ke depannya bisa saja ada modifikasi (menambah tipe) ke arah situ. Tapi nanti arahnya kemana saya belum bisa memastikannya lebih lanjut," timpalnya.

Lebih lanjut, Honda Mobilio ini cukup sukses diterima oleh masyarakat Indonesia. Buktinya, terhitung Januari hingga Februari lalu sudah terjual sebanyak 7.749 (wholesale).

Dalam dua bulan pertamanya, Honda Mobilio telah meraih pangsa pasar sebesar 12 persen di kelasnya. Di luar angka penjualan tersebut, permintaan untuk Honda Mobilio sendiri masih sangat tinggi dengan angka pemesanan saat ini telah melampaui 20.000 unit.

Galeri Foto: Honda Mobilio


0 comments:

Post a Comment