Wednesday, March 12, 2014

Remy Menabrak Mobil Gara-gara Panik

Remy Menabrak Mobil Gara-gara PanikJakarta - Mengendarai mobil perlu keahlian khusus, namun kadang gara-gara panik, kita jadi kehilangan kendali. Seperti Remy Sandra yang punya pengalaman buruk dengan mobilnya.

Akibat panik, Remy harus menabrak mobil di depannya. Alhasil mobilnya dan mobil lawan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Kejadiannya pada saat saya mau keluar parkiran salah satu mal di Jakarta. Ada mobil lain juga yang keluar. Tapi mobil itu tidak menyalakan lampu atau mengklakson saya. Saya panik dan akhirnya mobil saya nabrak mobil dia," kata Remy.

Dara kelahiran 23 Januari 1990 silam itu mengakui mobilnya rusak di bagian pintu dan lampu depan. Pastinya pemilik mobil lain menyalahkan dirinya.

Meski sempat cekcok dengan pemilik mobil tadi, Remy sadar akan kesalahannya. Gadis tinggi badan 165 cm itu pun mengganti kerugian yang dialami korban.

"Mobil saya rusak parah di pintu depan. Lampunya hampir copot. Sopirnya menyalahkan gue. Tapi gue sadar salah dan ganti rugi jutaan rupiah," ungkap Remy saat berpose dengan detikOto di mobil Yaris.

Akibat peristiwa naas itu, gadis yang hobi menyanyi itu malah kapok mengendarai mobil. Terhitung sudah 2 tahun dia tidak berani mengendarai roda empat.

"Karena kejadian itu, gue panik. Sudah 2 tahun tidak berani nyetir mobil," kenang Remy.


0 comments:

Post a Comment