Wednesday, March 12, 2014

Membedah Mobil Mercy CLA 200

Membedah Mobil Mercy CLA 200 Jakarta -

Mercedes-Benz baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka, CLA 200, di Indonesia. Mobil ini dijual mulai Rp 639.000.000 sampai Rp 699.000.000 yang belum termasuk pajak. Seperti apa mobil ini sebenarnya?
Ada dua varian CLA yang diluncurkan Mercy pada hari ini yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia Stephan Moebius mengatakan kalau CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport mewakili segmen yang sama sekali baru yang meninggalkan norma-norma visual yang sudah usang.

The New CLA tidak hanya mendobrak kaidah-kaidah yang mengatur konsep keindahan tradisional, namun teknologi mesin model ini, yang disempurnakan dan diracik secara maksimal, memungkinkan mobil untuk dengan mudah memadukan kinerja yang unggul dengan konsumsi bahan bakar yang terkendali.

Interior mobil pun mendobrak gagasan coupe yang konvensional dengan tampilannya yang sporty, dipadu dengan penggunaan material berkualitas tinggi yang kontras, serta selera dan desain yang menyegarkan.

"Kendaraan ini mengadopsi gaya hidup berjiwa muda yang menikmati berbagai tantangan; pada saat yang sama mempertahankan penampilan dan performa optimal yang ditawarkan secara eksklusif oleh Mercedes-Benz,” lugasnya.

Seperti apa mobil ini sebenarnya? Mari kita lihat bersama.

0 comments:

Post a Comment