Wednesday, March 12, 2014

Tak Ada Mesin 3 Silinder untuk Mobil Mercy yang Lebih Besar

Tak Ada Mesin 3 Silinder untuk Mobil Mercy yang Lebih BesarJenewa - Persaingan inovasi mesin yang hemat bahan bakar di produsen mobil mewah terus berlangsung. Tapi Mercedes-Benz mengatakan, mereka tidak akan menggunakan mesin bensin 3 silinder dan mesin diesel pada mobilnya yang memiliki model besar.

"Kami telah melirik mesin 3 silinder, tetapi masih banyak pertimbangan yang harus dilakukan," ujar Head of Engine Development BMW Bernhard Heil di Geneva Motor Show 2014 seperti dilansir autocar India, Kamis (13/3/2014).

Heil menambahkan, Mercy tengah bereksperimen dengan mesin 3 silinder, tetapi akan menghilangkan getaran terutama pada kecepatan rendah agar penghematan bahan bakar bisa dimaksimalkan.

Untuk meningkatkan perbaikan, mesin 3 silinder membutuhkan proses penyeimbangan yang sangat baik. Mercy kemungkinan besar akan mengembangkan generasi kedua dari mesin diesel berkapasitas kecil.

Model front-wheel drive seperti A-Class dan B-Class bisa saja mengunakan mesin itu, namun harus didukung dengan 3 silinder yang baik dan membutuhkan poros penyeimbangan.


0 comments:

Post a Comment