Wednesday, March 12, 2014

Begini Wujud Asli Hyundai Sonata Model Terbaru

Begini Wujud Asli Hyundai Sonata Model TerbaruSeoul - Belum lama ini Hyundai mengejutkan pecinta otomotif dunia dengan menghadirkan teaser sedan mewahnya, Sonata di dunia maya. Kini wujud aslinya kembali terkuak.

Dari foto yang beredar di dunia maya bisa terlihat, Hyundai Sonata terbaru ini sudah mengusung desain Fluidic yang sama digunakan pada sedan terbarunya, Genesis yang dipamerkan di Detroit Auto Show pada Januari lalu.

Rincian detail dari Sonata terbaru ini masih belum terungkap, tapi pabrikan asal Korea Selatan ini mengatakan Sonata terbaru akan menggunakan platform berbahan baja berkekuatan tinggi dan resmi diperkenalkan di New York Auto Show pada 16 April mendatang.

Selain itu, kabarnya Sonata terbaru ini juga akan menggunakan teknologi terbaru yang akan membuat penggunannya menjadi nyaman dalam mengendarainya.

Kabarnya juga nuansa kemewahan pada interior semakin kental berkat aplikasi trim kayu serta aksen hitam dan metalik di beberapa bagian. Roda kemudi juga terlihat unik dan konsol tengah tampak cukup lebar.

Belum diketahui mesin apa yang akan dicangkok Hyundai pada mobil ini. Yang jelas, Sonata sebelumnya sudah menggunakan mesin 2.4 liter. Ada kabar yang menyebutkan kalau mesin ini akan diganti dengan mesin 1.6 liter yang sudah dilengkapi dengan turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga 201 bhp dan torsi 264 Nm.


0 comments:

Post a Comment