Wednesday, March 19, 2014

BMW Tunda Lahirkan Seri 2 di Amerika

BMW Tunda Lahirkan Seri 2 di AmerikaWashington - Pasar Amerika menjadi pasar yang menggiurkan untuk brand ternama seperti BMW. Namun pesaing utama Mercy ini harus menunda untuk bisa melahirkan MPV Seri 2 Tourer teranyar hingga pertengahan tahun 2015.

Kabar ini mencuat setelah salah satu petinggi BMW yakni Kepala Manajemen Produk BMW Frank Niederlaender membocorkan bahwa Seri 2 Active Tourer tidak akan hadir dalam 15 bulan kedepan.

Tentu hal ini mengejutkan mengingat BMW pernah menyatakan bahwa varian ini akan dipasarkan di Amerika dalam waktu singkat. "Kita harus menemukan waktu yang tepat (untuk memperkenalkan Tourer)," katanya.

Niederlaender juga mengakui kalau MPV seperti Seri 2 akan lebih cocok untuk pasar Eropa ketimbang Amerika. Namun jika melihat Seri 2 sebagai mobil dengan penggerak depan bermesin 3 silinder akan meningkatkan citra BMW di mata pecintanya.

Kabarnya Seri 2 tidak hanya akan memiliki varian 7 penumpang namun juga 5 penumpang dalam beberapa varian namun dipastikan varian tertingginya itu akan menggunakan perangkat GPS navigation dan dipercantik dengan tema kayu di dalam kabinnya.


Galeri Foto: MPV BMW Seri 2


0 comments:

Post a Comment