Wednesday, March 19, 2014

Di Jakarta dan Tangerang Honda Periksa 1.500 Unit CB150R StreetFire

Di Jakarta dan Tangerang Honda Periksa 1.500 Unit CB150R StreetFireJakarta - Honda CB150R StreetFire sempat mengalami masalah pada sistem suspensi tunggal Pro-Link dan harus diperbaiki di bengkel. Untuk di wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mengaku sudah memeriksa sekitar 1.500 unit CB150R StreetFire.

"Sampai per 17 Maret datanya itu sekitar 1.500 unit yang kita panggil dan diperiksa. Tapi hanya 463 unit yang harus diganti part yang bermasalah, sisanya hanya diperiksa saja dan tidak perlu diganti," terang Head of Technical Service Departement (TSD) Taryudin di Jakarta.

Taryudin menambahkan, semua konsumen yang dipanggil itu sama sekali tidak dikenakan biaya sedikitpun, bahkan mereka diberikan voucher sebesar Rp 250.000.

"Kita akan terus jalankan program penarikan ini. Batas akhirnya hingga akhir Juni 2014 ini," lugasnya.

Jadi jika Anda pemilik Honda CB150R StreetFire di wilayah Jakarta dan Tangerang dan belum sempat memeriksakan motornya diharapkan untuk segera mendatangi diler resmi Honda atau AHASS.

Sebelumnya, GM Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso menjelaskan pemeriksaan pada beberapa motor sport CB150R StreetFire karena ada kerusakan di bagian monosok tepatnya pada pro link. "Pemegang monosok, itu Pro-Link-nya, dudukan suspensi," kata Wedijanto.

Konsumen yang mendapat surat panggilan diharapkan Honda segera datang ke diler resmi Honda untuk dilakukan pengecekan.

Jika ada komponen swing arm yang bermasalah maka akan diganti dengan yang baru, namun kalau tidak ada masalah berarti dipastikan swing arm tersebut aman. Lama pengecekan ini memakan waktu sekitar 1,5 jam.


0 comments:

Post a Comment