Wednesday, March 19, 2014

Tompi Pernah Ngebut Pakai Lamborghini

Tompi Pernah Ngebut Pakai LamborghiniJakarta - Diam-diam Tompi ternyata senang kebut-kebutan di jalan. Penyanyi jazz tersebut ngaku pernah memacu mobilnya hingga kecepatan 300 km/jam.

Saat ditemui di beberapa kesempatan, Tompi memang kerap terlihat mengendarai mobil sport Lamborghini. Mobil yang ia miliki sekitar setahun terakhir tersebut sudah dites olehnya pada kecepatan tinggi.

"Pernah sampai 300 km/jam. Jalan lurus tuh. Rasanya kayak mau pingsan," aku Tompi saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

Kalau bukan karena teman-temannya, Tompi mengaku tidak akan memiliki mobil mewah tersebut. Ia mengatakan dirinya juga disponsori oleh pabrikan mobil tersebut.

"Awalnya temen itu ngajakin kumpul, kemudian deket personal, lama-lama dari Lamborghini menawarkan untuk di-support. Kalau nggak di-support nggak mungkinlah, saya gak punya uang," ujarnya.

Personel Trio Lestari tersebut juga menuturkan bahwa mobil itu adalah satu-satunya barang mewah yang ia punya. Biasanya, Tompi mengendarainya saat jalan di Jakarta sedang sepi.

"Weekend paling sering (pakai mobil). Saya orangnya random banget ya, dulu awalnya sering jalan sama mereka (club), sampai sekarang malah jarang dikeluarin. Paling jam 12 malam keluar sendirian," tandasnya.



0 comments:

Post a Comment