Wednesday, March 19, 2014

Unik, Tuas Perseneling Ini Bisa Menyala

Unik, Tuas Perseneling Ini Bisa MenyalaJakarta - Otolovers yang ingin mempercantik tampilan interior di mobil mungkin bisa mengaplikasikan aksesoris yang satu ini. Ya, Shift Knob atau handle tuas perseneling untuk mobil bertransmisi otomatis.

Namanya adalah Saxo dari Malaysia yang diproduksi di China. Untuk di Indonesia bisa diaplikasikan di mobil seperti Toyota Avanza, Vios.

"Tapi tidak cocok untuk tipe tuas perseneling bertransmisi otomatis yang pake press atau ditekan terlebih dulu untuk menggerakannya. Ini Khusus untuk gate (langsung tidak pakai tombol)," kata Sales Carpro, Philip Tan Chee Hau saat ditemui dipameran INAPA di hall A2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

Ketika handle tuas perseneling itu disentuh tangan atau dikepal, maka akan menyala sendiri. Pilihan warnanya juga bervariasi ada warna biru, hijau, kuning, dan putih.

"Ini memiliki sensor, jadi tinggal sentuh lampunya akan menyala. Nyalanya sekitar 10 detik sehabis itu mati kembali dan akan nyaka jika disentuh lagi," bebernya.

Untuk sistemnya itu sendiri, harus dicas minimal 1 minggu sekali atau tergantung dengan masa pakainya dan bisa di cas di dalam mobil seperti mengecas baterai hp biasa.

Dia lalu mengatakan bagi masyarakat yang ingin memilikinya, bisa mengirim email (carproacc@gmail.com) ke mereka untuk kemudian akan diberikan katalognya. Untuk harga, sekitar US$ 21.


0 comments:

Post a Comment