Wednesday, March 19, 2014

Audi R8 Pakai Platform Lamborghini Huracan

Audi R8 Pakai Platform Lamborghini HuracanBerlin - Audi tengah melakukan perbaikan pada mobil super Audi R8. Wajah baru Audi R8 kali ini tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan di sirkuit terkenal Nurburgring, Jerman.

Seperti dilansir Left Lane News, Rabu (19/3/2014) diperkirakan Audi R8 terbaru ini akan menggunakan platform yang sama dengan Lamborghini Huracan.

Pergeseran arsitektur akan memungkinkan para insinyur Audi menggunakan aluminium yang lebih ringan dan menggunakan konstruksi serat karbon.

Dimana semuanya dimaksudkan untuk bisa menambah kinerja mesin dan mampu mengurangi konsumsi bahan bakar agar lebih irit namun tidak kehilangan tenaga.

Meski tidak terlalu jelas perubahan apa saja yang bakal dimiliki Audi R8, seperti apakah akan mengadopsi mesin V8 atau V10. Namun kemungkinan besar untuk entry level dari Audi R8, bakal mengadopsi turbocharged enam silinder dengan 7 percepatan transmisi dual-clutch.

Dan diharapkan Audi generasi kedua R8 ini akan melakukan debut pertamanya pada paruh kedua 2015, pada ajang Frankfurt Motor Show. Dan akan mulai dijual pada 2016 nanti.


0 comments:

Post a Comment