Wednesday, March 19, 2014

Gokil, Pria Arab Ini Foto Narsis Bareng Singa dan Mobil Super

Gokil, Pria Arab Ini Foto Narsis Bareng Singa dan Mobil SuperAbu Dhabi - Ada-ada saja kelakuan pria dari Uni Emirat Arab yang satu ini. Lihat saja dirinya melakukan foto narsis bareng dengan 2 jenis koleksi favoritnya. Mobil sport mewah dan singa!

Ya, dilansir carbuzz, pria arab itu bernama Humaid Abdalla Albuqaish. Entah apa yang ada di pikirannya sampai ia melakukan hal tersebut. Padahal aksi konyolnya itu sangat membahayakan dirinya sendiri. Buruknya, meski itu singa peliharaannya, bisa saja ia diterkam.

Foto narsisnya itu tidak hanya 1, tapi cukup banyak dan dilakukan di banyak mobil. Ada di Lamborghini Gallardo LP570-4, Rolls-Royce Phantom, Ferrari 458 Italia, Bentley, Mercedes-Benz SLS AMG, G-Wagon. Koleksi mobil supernya juga masih banyak lagi.

Menariknya lagi, foto narsisnya itu ia unggah ke situs jejaring sosial, Instagram miliknya. Bahkan ia membuatkan akun Instagram khusus untuk mengunggah foto-foto narsisnya bersama Singa dan koleksi mobil supernya.

Aksinya itu berhasil menyedor banyak perhatian orang di seluruh penjuru dunia. Terbukti, saat ini akun Instagramnya sudah memiliki followers sebanyak 427.505.


0 comments:

Post a Comment