Wednesday, March 19, 2014

Chevy Buka Diler Magelang

Chevy Buka Diler MagelangMagelang - General Motors (GM) Indonesia meresmikan diler terbarunya, Chevrolet Automobil Jaya Mandiri di Magelang, Jawa Tengah. Diler Chevrolet ini akan melayani konsumen dan pencinta Chevy dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

Diler ini dekat dengan pusat perbelanjaan ternama sehingga kebutuhan setiap anggota keluarga dapat dengan mudah terakomodasi setiap melakukan kunjungan ke diler.

"Salah satu produk kami, yaitu Chevrolet Spin Diesel sangat cocok untuk pecinta Chevrolet di Magelang. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing dengan konsumsi bahan bakar yang efisien," jelas Presiden Direktur GM Michael Dunne, dalam siaran pers, Kamis (20/3/2014).

Dibangun di atas lahan seluas 2.133 meter persegi, Chevrolet Automobil Jaya Mandiri terletak di jalan Mayjend Bambang Soegeng No. 7 Magelang.

Selain menawarkan penjualan kendaraan Chevrolet, diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas perbaikan kendaraan lengkap dengan ketersediaan suku cadang yang memadai. Chevrolet Automobil Jaya Mandiri juga menawarkan servis kendaraan gratis selama grand opening.


0 comments:

Post a Comment