Wednesday, March 19, 2014

Porsche Sebar Bonus Ratusan Juta untuk Karyawan

Porsche Sebar Bonus Ratusan Juta untuk KaryawanStuttgart -

Pabrikan otomotif asal Jerman, Porsche mendapat keuntungan besar dari penjualan mobil mereka di tahun 2013. Keuntungan Porsche mencapai puluhan triliun tahun lalu, tahun 2013 pun merupakan tahun yang terbaik buat Porsche.
Pastinya, rekor Porsche di 2013 ternyata berimbas pada karyawan Porsche. Karyawan Porsche dijanjikan mendapat bonus 2013 hingga ratusan juta.
Porsche memastikan 15.000 karyawan mendapatkan bonus sebesar 8.200 euro atau Rp 129,4 juta dari keuntungan penjualan tahun lalu.

Dilansir carscoops, Kamis (20/3/2014), pembayaran bonus akan terbagi dalam dua skema, sebanyak 7.600 euro akan dibayar berdasarkan berdasarkan hasil operasi yang positif atas pencapaian bisnis pada 2013 dengan perhitungan jam kerja per individu karyawan. Sisanya untuk simpanan pensiun karyawan.

"Orang-orang di belakang perusahaan adalah jaminan bahwa Porsche tetap di jalur dan juga akan menetapkan standar di sektor otomotif di masa depan," kata Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG Matthias Muller.

"Itu benar-benar fantastis. Dan hal besar adalah bahwa semua karyawan di Jerman pantas mendapatkan bonus ini. Karyawan telah mendapatkan melalui kinerja yang luar biasa mereka, fleksibilitas dan meningkatkan produktivitas," jelas Ketua Dewan Perusahaan Uwe Huck.

Tahun lalu, Porsche berhasil meningkatkan pengiriman sebesar sekitar 15 persen dibandingkan dengan 2012 dan kenaikan penjualan sebesar 3 persen dan hasil operasi sebesar 6 persen.


0 comments:

Post a Comment