Wednesday, March 19, 2014

Mobnas Komodo Kini Full Aksesoris, Harganya Jadi Rp 90 Juta

Mobnas Komodo Kini Full Aksesoris, Harganya Jadi Rp 90 JutaJakarta - Selain didukung oleh industri pendukung otomotif seperti aksesoris dan lain sebagainya, di pameran aksesoris otomotif, Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exibition (INAPA) juga turut diramaikan oleh mobil nasional (mobnas)

Produsen mobil nasional yang ikut meramaikan INAPA diantaranya Fin Komodo, dan Asia Nusa yang memamerkan mobil Tawon.

Presiden Direktur PT Fin Komodo, Ibnu Susilo mengatakan, keikutsertaanya dalam acara ini untuk terus mengembangkan dan mengenalkan mobil hasil rakitan anak bangsa atau orang Indonesia.

"Kita seperti biasa bawa mobil Komodo. Tapi yang sekarang full aksesoris," ujar Ibnu saat ditemui di booth-nya yang berada di hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

Mobil Komodo yang dipamerkan dengan tampilan full aksesoris ini dijual Rp 90 juta atau lebih mahal dari versi standarnya yang dijual dengan harga Rp 75 juta.

"Tambahnya seperti wings, roof rack, box, ban serep, tambah lampu aksesoris," jelasnya.

Dalam memproduksi mobil Komodo ini, PT FIN Komodo mampu membuat 8 unit dalam waktu 1 bulannya. Bahkan penjualannya sudah mencapai Afrika.

Selain itu, di booth Asia Nusa, pengunjung juga bisa melihat beberapa mobil nasional seperti Tawon, dan model lainnya yang dimodifikasi. Bahkan ada yang dimodifikasi menjadi mobil ambulance.


0 comments:

Post a Comment