Wednesday, March 19, 2014

Katy Perry Belikan 5 Asistennya Mobil Mewah

Katy Perry Belikan 5 Asistennya Mobil MewahCalifornia - Mobil listrik dan hybrid saat ini dianggap merupakan solusi nyata bila dikaitkan dengan polusi dan penggunaan BBM. Bintang pop Katy Perry punya cara jitu untuk mengajak orang-orang terdekatnya untuk ikut menggunakan mobil ramah lingkungan. Caranya, adalah dengan membelikan mereka mobil listrik!

Hal itu dilakukan bintang berusia 29 tahun ini ketika membelikan 5 asisten yang selalu menemaninya beraktifitas mobil Fisker Karma, sebuah sedan empat pintu mewah.

Menurut sebuah laporan di Daily Star yang dikutip Daily Mail, Kamis (20/3/2014), pelantun California Girl ini sampai menghabiskan dana hingga 300.000 pounds atau sekitar Rp 5,6 miliar.

Seorang teman Katy Perry mengatakan kalau langkah penyanyi ini dilakukan karena Katy Perry benci melihat mobil mewah yang menimbulkan polusi. Dia benci pada kabut asap di udara di LA.

"Secara total dia menghabiskan lebih dari setengah juta dolar untuk mobil dan sekarang hati nuraninya bersih," kata temannya itu.


0 comments:

Post a Comment