Monday, July 21, 2014

Antara Yamaha dan Anak Pemulung

Antara Yamaha dan Anak PemulungJakarta - Di bulan puasa tahun 2014 ini, Yamaha Indonesia kembali berbagi kasih. Kali ini, acara berbagi dilakukan dengan anak-anak Yayasan sosial Bimta Sahabat, di Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam bakti sosial ini, Yamaha memberikan sembako, alat tulis, THR untuk guru dan buka puasa bersama 100 anak, guru dan pengurus yayasan itu.

"Ini merupakan kegiatan tahunan, dimana Yamaha adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Bulan Ramadhan tahun ini, ikut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, sehingga memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat brand image dikalangan masyarakat," beber GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo.

Dijelaskan Eko, Yayasan yang berdiri di tahun 2010 ini menolong anak-anak pemulung memberikan edukasi bimbingan belajar dan sebagai TPA (Tempat Penampungan Anak).

"Alhamdullilah, kami luar biasa menghargai usaha Yamaha yang membantu Bimta Sahabat. Semoga apa yang dilakukan Yamaha berbuah menjadi berkat dan pahala yang melimpah bagi Yamaha," ujar salah satu pengurus Yayasan Bimta Sahabat, Lina.


0 comments:

Post a Comment