Monday, July 21, 2014

Pusat Penelitian dan Pengembangan Porsche Makin Canggih dan Modern

Pusat Penelitian dan Pengembangan Porsche Makin Canggih dan ModernStuttgart - Porsche AG, produsen mobil sport yang berbasis di Jerman, secara resmi membuka 3 bangunan baru di pusat pengembangan Weissach. Lebih dari US$ 200 juta atau setara dengan Rp 2,3 triliun diinvestasikan.

Dalam keterangan resminya, Senin (21/7/2014) dana tersebut digunakan untuk membangun studo desain baru dengan fasilitas konstruksi mobil konsep, terowongan, integrasi pusat elektronik yang menetapkan standar baru dalam mengembangkan kendaraan di masa depan.

"Saat ini Weissach berdiri lebih dari yang sebelumnya dengan memiliki kealian yang top serta semangat yang luar biasa," kata Chairman of the Executive Board of Porsche AG, Matthias Müller.

Porsche merupakan satu-satunya produsen mobil yang menyatukan semua kegiatan R&d bersama-sama di satu tempat Dari pengembangan mobil produksi, sistem perjalanan, body work, sasis hingga uji coba di jalan dan sirkuit.

Nantinya studio baru itu akan menyediakan staf desain yang terbaik sehingga bisa membuat desain eksterior dan interior yang terbaik. Tata letak arsitekur studio baru ini juga memfasilitasi tingkat maksimum.


0 comments:

Post a Comment