Monday, July 21, 2014

Hamilton Siap Hadapi Masalah dan Tantangan

Hamilton Siap Hadapi Masalah dan TantanganBudapest - Lewis Hamilton menegaskan kesiapannya untuk menghadapi tantangan apapun yang bakal hadir dalam GP Hongaria akhir pekan ini, dalam usaha mengejar rekan satu timnya di Mercedes sekaligus pemuncak klasemen sementara, Nico Rosberg.

Hamilton sebenarnya sempat menipiskan ketinggalan dari Rosberg menjadi empat poin saja berkat kemenangannya di Silverstone. Tapi masalah rem dalam GP Jerman lalu mengacaukan kualifikasi Hamilton yang lantas harus start dari posisi 20.

Pun demikian, Hamilton setidaknya masih bisa meraup hasil bagus dengan finis ketiga sementara Rosberg menjadi pebalap yang paling pertama melintasi garis finis.

Kini ada 14 poin yang memisahkan pebalap di dua posisi teratas klasemen pebalap tersebut menjelang balapan di Hungaroring pada akhir pekan. Usai GP Hongaria itu sendiri akan ada jeda singkat di tengah musim dengan balapan selanjutnya dilangksungkan di Spa pada 24 Agustus.

"Seperti biasa, akan jadi hal penting untuk kembali bisa mengejar selisih poin," tegas Hamilton di Crash.

"Sebagaimana yang bisa Anda lihat, apapun bisa terjadi pada akhir pekan, jadi aku tak tahu apa yang akan terjadi pada balapan berikutnya. Aku cuma akan menghadapinya saat hal itu sudah datang," serunya.


0 comments:

Post a Comment