Monday, July 21, 2014

Mercedes-Benz C-Class Hybrid Siap Ngaspal

Mercedes-Benz C-Class Hybrid Siap NgaspalJakarta - Juru bicara Mercedes-Benz akhirnya mengkonfirmasi bakal melahirkan C-Class hybrid terbaru di 2015. Wah bakal seperti apa ketangguhannya ya?

Dalam pemberitaan leftlanenews, autocar, GTspirit, Selasa (22/7/2014), meski spesifikasi resmi dari mobil ini belum bisa dibocorkan. Namun bisa diperkirakan varian hybrid terbaru Mercy ini bakal cukup menjanjikan.

Dengan menggendong mesin 2.0 dengan 4 silinder, diperkirakan mobil ramah lingkungan ini masih bisa berlari dengan membanggakan, yakni setara dengan 211 tenaga kuda dan torsi mencapai 258 lb-ft. Dan mesin listrik yang mampu berlari hingga 68 tenaga kuda.

Dan jika mesin konvensional dan listrik ini menggabungkan kekuatan, diperkirakan mobil ini mampu berlari mencapai 117 mpg. Dan jika hanya menggunakan mesin listrik, C-Class hybrid ini pun bisa berlari hingga 18 mil.

Dan rencananya mobil ramah lingkungan Mercedes-Benz ini pun akan mulai diperkenalkan tahun depan, di ajang bergengsi Geneva Motor Show. Selanjutnya akan dipasarkan di Eropa dan Tiongkok di musim panasnya. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga jual yang diterapkan Mercy, pada model hybrid terbaru mereka kali ini.


0 comments:

Post a Comment