Monday, July 21, 2014

Bintang Film X-Men Belajar Ngebut Pakai CBR600RR

Bintang Film X-Men Belajar Ngebut Pakai CBR600RRJakarta - Dua bintang film X-Men, James McAvoy dan Nick Hoult diketahui tengah belajar ngebut dengan Honda CBR1000RR Fireblade. Keduanya berlatih di sirkuit Donington Park.

Untuk menjadi jagoan di kuda besi, keduanya dipandu oleh legenda Inggris Ron Haslam. Kehadirannya di Ron Haslam Race School membuat kaget banyak orang.

Sebab keduanya tidak memberikan nama lengkap mereka saat mendaftar di sekolah balap tersebut. Nah, kedatangan keduanya ketika kursus berlangsung pun membuat banyak orang kaget.

Di sekolah balap itu, keduanya diajari bagaimana mengendalikan sebuah motor agar mampu melaju kencang dan aman. Di satu sesi, keduanya bergantian diboncengo oleh Ron Haslam mengitari sirkuit.

"Mereka adalah dua nama besar yang turun ke bumi," kata Ron Haslam.

Karena itu, Ron pun mengundang mereka untuk ikut serta kembali dalam Elite Course yang merupakan kursus khusus untuk para peserta khusus.

Selain menggunakan Honda CBR1000RR Fireblade, mereka juga menggunakan Honda CBR600RR.

Sebagai informasi, James McAvoy berperan sebagai Charles Xavier di film X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past in 2014. Film-film seperti The Chronicles of Narnia: The Lion, Witch and the Wardrobe, The Last King of Scotland serta Wanted juga sukses dibintanginya.

Sementara Nicholas Caradoc Hoult berperan sebagai Hank McCoy di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past. Selain itu, dia juga bintang di Warm Bodies dan About a Boy.


0 comments:

Post a Comment