Monday, July 21, 2014

Mitsubishi Permak Sedikit Tampang Pajero

Mitsubishi Permak Sedikit Tampang Pajero Tokyo - Tanpa banyak woro-woro, Mitsubishi Motors Corporation ternyata sudah melakukan sedikit update pada mobil SUV legendarisnya yakni Pajero. Update ini dilakukan Mitsubishi untuk mengubah eksterior dan meningkatkan kualitas Pajero.

Di Jepang, mobil ini sudah dirilis pada pekan lalu tepatnya 17 Juli. Jika melihat eksterior Pajero terbaru, sedikit terinspirasi dari konsep SUV yang dipamerkan Mitsubishi di Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Perubahannya bisa kita lihat pada bemper depan dan grille radiator di seluruh model. Styling linear mobil juga mengalami perubaha agar Pajero kian kuat penampakannya.

Lebih lanjut, Mitsubishi sudah menambahkan lampu LED dan fog light pada bemper depan untuk varian Super Exceed, Exceed dan VR-II. Untuk mempermanis bagian belakang, pada varian Super Exceed dan Exceed, penutup ban cadangannya juga dimodifikasi.

Sementara melirik ke interior, ada nuansa kayu pada konsol tengah di tipe Super Exceed. Warna hitam bisa kita lihat pada interior Exceed dan VR-II. Mitsubishi pun menambahkan dekorasi perak dan metalik pada kisi-kisi AC.

Agar penumpang kabin makin nyaman, Mitsubishi mengurangi suara bising di dalam mobil dengan menambahkan material kedap suara di dashboard dan pintu.

Berapa harganya? Di Jepang mobil Pajero dijual seharga 2,9 juta yen sampai 4,9 juta yen atau Rp 331 juta sampai Rp 560 jutaan.


0 comments:

Post a Comment