Monday, July 21, 2014

Tinggalkan Anak di Mobil, David Beckham Dimarahi Paparazi

Tinggalkan Anak di Mobil, David Beckham Dimarahi PaparaziJakarta - David Beckham belum lama ini menuai kritikan dari para Paparazi karena meninggalkan putranya, Cruz, di dalam mobil ketika sang mantan pesepakbola pergi fitnes. Apa yang sebenarnya terjadi?

Berdasarkan sebuah video yang ramai dibicarakan secara online, nampak seorang fotografer bertanya pada David apakah meninggalkan seorang anak di dalam mobil sendirian adalah sebuah ide bagus. David, yang kemudian dikelilingi dengan banyak fotografer, menyatakan bahwa dirinya meninggalkan sang putra di dalam mobil dalam keadaan full AC.

Atas pemberitaan tersebut seorang juru bicara David pun mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut pengakuannya, Cruz tak sendirian, melainkan tetap berada dalam pengawasan seorang babysitter.

"Fotografer itu membuat pernyataan seakan terjadi sesuatu padahal tak ada apa-apa. Apa yang dikatakannya sangatlah konyol bila David meninggalkan anak-anaknya di dalam mobil seperti itu. Ada seorang pengasuh dan pendingin udara menyala di dalam mobil," ungkapnya.

Kejadian tersebut terjadi beberapa saat sebelum David bersama dua orang putranya, Cruz dan Romeo, menghadiri Nickelodeon Kid's Choice Sports Awards di Los Angeles. Dalam perhelatan tersebut, ayah empat anak itu mendapatkan penghargaan Legend Award.


0 comments:

Post a Comment