Monday, July 21, 2014

Mencuri dari Korban Kecelakaan, Seorang Polisi Terancam Penjara

Mencuri dari Korban Kecelakaan, Seorang Polisi Terancam PenjaraJakarta - Seorang polisi diadili karena mencuri perhiasan dan uang dari korban kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi di Amerika Serikat.

Seorang polisi negara bagian Connecticut Aaron Huntsman telah mengaku bersalah atas tuduhan pencurian dan merusak barang bukti karena mencuri dari seorang pengendara sepeda motor yang tewas kecelakaan.

Kejadian, seperti dilansir Visor Down, bermula ketika seorang pengendara bernama John Scalesse mengalami kecelakaan di Route 15 di Fairfield. Huntsman adalah yang pertama sampai di tempat kejadian kecelakaan tersebut.

Nah, di kesempatan itulah Huntsman dituduh mengambil rantai emas senilai US$ 5.500 (sekitar Rp 64,3 jutaan) dari genangan darah di sebelah Scalesse, dan uang tunai US$ 3.700 dari saku korban.

Dia kemudian mengatakan kepada keluarga Scalesse bahwa ia tidak melihat uang dan perhiasan tersebut di dekat korban.

Sebuah penyelidikan akhirnya diluncurkan setelah keluarga korban khawatir ada barang yang hilang. Ketika Huntsman dihadapkan pada atasannya, ia mengklaim ia meninggalkan rantai di mobil polisinya dan ia lupa telah meninggalkannya di sana. Namun, ia membantah memiliki uang tunai.

Polisi mengatakan uang itu kemudian ditemukan di bawah jok mobil patroli Huntsman, tapi ia masih berkeras dirinya tak bersalah. Kamera di dashboard mobil polisinya juga telah merekam kejadian itu.

Bila nanti terbukti bersalah, polisi yang sudah bertugas selama 19 tahun itu bisa jadi akan dihukum 18 bulan penjara.


0 comments:

Post a Comment