Monday, July 21, 2014

Berkumpulnya 'Ular-ular' Amerika

Berkumpulnya Jakarta - Pekan lalu, lebih dari 550 pecinta mobil eksotis asal Amerika, Dodge Viper mengunjungi fasilitas perakitan Chrysler Group di Detroit. Para pengguna Dodge Viper akan melihat bagaimana proses produksi dan lain sebagainya di pabrik itu.

Dalam keterangan resmi Dodge. kunjungan ini menandai peringatan 20 tahun rumah produksi Viper di Auburn Hills yang mulai didirikan tahun 2004 silam. Karena bentuknya yang eksotis serta performanya yang luar biasa, mobil ini dikenal dengan sebutan 'Ular Amerika'.

"Viper adalah kendaraan eksotis Amerika dan kami ingin membalas setiap pemiliknya dengan tingkat eksklusivitas yang tinggi," kata Presiden and CEO Dodge and SRT, Tim Kuniskis.

Tak hanya itu, di kesempatan yang sama juga para pengguna mobil eksotis itu diberikan kesempatan untuk melakukan tur di onner Avenue Assembly Plant (CAAP) di Detroit, berkunjung ke museum di Auburn Hills dan menguji Viper di jalur pengujian.

"Penggemar supercar Amerika ini cukup antusias, ini terbukti dengan lebih dari 550 orang akan datang ke acara Open House ini," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment