Monday, July 21, 2014

Avanza Pop You Up, Modifikasi Murah Avanza untuk Harian

Avanza Pop You Up, Modifikasi Murah Avanza untuk HarianJakarta - Mobil terlaris Indonesia saat ini, Avanza tidak hanya enak dikendarai bersama keluarga, tetapi juga dimodifikasi. Lihat saja yang sore ini tengah terlihat di parkiran The Foundry 8, Kawasan SCBD, Jakarta.

Banyak sekali Avanza modifikasi yang terparkir di sana. Ya memang Toyota tengah memulai kampanye Avanza Pop You Up.

"Pop You Up itu konsepnya meski banyak yang punya Avanza tapi bisa di-develop sesuai keinginan. Ada yang Hello Kitty, mudahi-mudahan event ini bisa menginspirasi pengguna Avanza yang lain kalau mau memodifikasi dengan harga yang tidak terlalu mahal," ujar Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor di Chopstix, SCBD, Senin (21/7/2014).

Selama 10 tahun berkiprah di Indonesia total sudah 1,2 juta unit Avanza yang terjual. "Kenapa bisa sebanyak itu, karena memang pas Avanza dibuat, surveinya memang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Saking banyaknya Avanza jadi banyak pengguna mobil Avanza yang ingin tampil beda dari yang lain.

Bahkan di TAM sendiri, menurut Widyawati ada pengguna Avanza yang memodifikasi Avanza dengan tema yang unik seperti tema hewan.

"Biar cepet tahu mobil Avanzanya, eksteriornya dihiasi dengan sapi, bantalnya sapi. Jadi pas pergi ayo kita pergi bareng si sapi," ujarnya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment