Thursday, July 10, 2014

Audi A1 Ganti Tampang di 2015

Audi A1 Ganti Tampang di 2015Jakarta - Tampilan Audi A1 diperkirakan bakal berubah tahun depan, bahkan diprediksi wajah baru bakal disajikan memiliki perbedaan seperti A1 yang telah diperkenalkan saat ini.

Dalam caradvice, Kamis (10/7/2014), perubahan akan terlihat pada bagian lampu yang lebih tajam dengan lampu LED daytime running. Selanjutnya tampilan berbeda juga tampak pada gril yang lebih menonjol.

Selanjutnya bumper depan kini semakin rendah, namun memiliki tampilan foglamp yang kini berbentuk persegi panjang sehingga memberikan tampilan yang lebih lebar.

Penampakkan Audi A1 terbaru dalam uji coba dijalanan ini, juga memperlihatkan perubahan pada bagian belakang, dimana lampu belakang kini menggunakan lampu LED. Begitu juga tampilan desain pelek yang terlihat memiliki desain lebih segar.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti, tampilan interior serta teknologi apa saja yang bakal dibawa untuk menambah kenyamanan berkendara. Begitu juga dengan mesin yang bakal diboyong.

Tidak diketahui secara pasti mesin apa yang bakal dibawa oleh generasi terbaru Audi A1 kali ini. Meskipun ada kemungkinan mesin 1.2-liter juga akan diperlihatkan layaknya facelift Volkswagen Polo meski tenaga yang dihasilkan bakal lebih besar.

Tidak berhenti sampai disitu, diprediksi untuk model bensin 1.4-liter juga akan ikut diperlihatkan dan mesin diesel turbo 1.4-liter tampaknya juga bisa menjadi pilihan dari Audi A1.


0 comments:

Post a Comment