Thursday, July 10, 2014

Kakek Ini Bertemu Lagi dengan Mobilnya yang Sempat Hilang 33 Tahun

Kakek Ini Bertemu Lagi dengan Mobilnya yang Sempat Hilang 33 TahunDetroit - Percaya atau tidak, tapi ini benar-benar terjadi. Seorang pria bernama George Talley (71) berhasil menemukan mobilnya yang sempat hilang selama 33 tahun karena dicuri. Mobil itu adalah Chevrolet Corvette yang diproduksi pada tahun 1979.

Dilansir laman Carscoops, Jumat (11/7/2014) hilangnya mobil itu bermula saat Talley memarkirkan mobilnya di Jefferson Avenue pada tahun 1981 silam. Singkat cerita, ketika ia hendak ke tempat parkir, mobilnya tiba-tiba hilang.

Mungkin kakek itu masih berjodoh dengan mobil tuanya. Buktinya pada tanggal 13 Juni 2014 lalu ia mendapatkan pesan bahwa mobil miliknya telah ditemukan dan sekarang ada di Hattiesburg, Mississipi.

Gayung pun bersambut, karena keberuntungan Talley tidak berhenti sampai disitu. Pihak General Motors (GM) menawarkan satu unit kapal untuk mengambil mobilnnya dari Mississippi kemudian diantar ke garasi rumahnya di Detroit.

Executive Vice President for GM Product Development, Mark Reuss mengaku mendengar kabar itu di berita dan langsung berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada Talley.

"Cerita Talley membawa senyum di wajah, sama seperti saya yang juga pecinta Corvette sejak lama. Saya dapat memahami gairah mobil ini. Saya juga tahu pemilik mobil ini di Detroit dan dimiliki oleh pemilik yang tepat," ungkap Reuss.

Setelah mobil itu kembali lagi ke tangan Talley, Reuss beserta teman-temannya dari GM menyaksikan langsung betapa kangennya Talley pada Corvette-nya.


0 comments:

Post a Comment