Thursday, July 10, 2014

Sudah 5.200 Orang Lebih yang Beli Mobil Murah Datsun

Sudah 5.200 Orang Lebih yang Beli Mobil Murah DatsunJakarta - Sejak pertama kali diperkenakan pada September tahun 2013 lalu, mobil murah Datsun di segmen Low Cost and Green Car (LCGC), GO+ Panca mendapatkan sambutan yang positif dari para risers di Indonesia. Banyak masyarakat yang tertarik pada mobil ini.

Menurut Presdir PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Stephanus Ardianto, Datsun GO+ Panca ini memang didesain untuk kaum muda yang dimanis, optimistis dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan mimpi dan harapan.

Kini angka pemesanan untuk Datsun GO+ Panca sudah mencapai lebih dari 5.200 unit dan 48 persen di antaranya adalah mereka yang membeli mobil untuk pertama kalinya.

Menjajal Datsun GO+ Panca

"Saya berharap Datsun ini bisa merealisasi mimpi dari konsumen Indonesia yang pertama kali ingin punya mobil," jelas pria yang akrab disapa Steve di Jakarta.

Foto: Test Drive Datsun GO+Panca

Di pasar otomotif nasional, Datsun GO+ Panca ini tersedia 5 tipe yaitu D, A, A option, T, dan T option. Datsun Go+ Panca D menjadi tipe terendah yang dijual Rp 85 juta dan tipe teratas Datsun Go+ Panca adalah T option yang dijual Rp 102,9 juta.

Datsun Go+ Panca disokong mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc bertenaga 68 Ps dan baru tersedia dalam transimi manual 5 percepatan.


0 comments:

Post a Comment