Thursday, July 10, 2014

Nissan Indonesia Punya Nakhoda Baru

Nissan Indonesia Punya Nakhoda BaruJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan 'nakhoda' baru. Kini jabatan President Director NMI diduduki oleh pria yang bernama Stephanus Ardianto. Kini ia siap memimpin jalannya Nissan di pasar otomotif nasional.

"Sewaktu saya tinggal di Indonesia keliatannya biasa saja, tapi ketika lama tinggal di luar negeri, ternyata Indonesia itu luar biasa banget," celoteh pria kelahiran Surabaya 20 Mei 1968, Stephanus di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Stephanus Ardianto melanjutkan, sebelum berkarir di Nissan luar negeri, ia pertama kali masuk Nissan Indonesia pada umur 26 tahun. Karirnya terus menanjak sehingga harus berkerja di Nissan luar negeri.

"Saya pernah di Nissan Singapura selama 2 tahun, terus ke Thailand dan terakhir di Nissan Jepang sebelum akhirnya pulang ke Indonesia," bebernya.

Selama bekerja di Nissan global, Stephanus mengatakan banyak pengalaman menarik dan mendapatkan banyak ilmu. Dengan pengalamannya itu ia berharap bisa mengembangkan Nissan di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment