Thursday, July 10, 2014

smart Siap Meluncurkan Logo Baru

smart Siap Meluncurkan Logo BaruJakarta - Merek mobil imut dari Jerman, smart siap meluncurkan model anyar ForFour pada 16 Juli mendatang. Seiring dengan meluncurkan model yang paling dinanti, smart juga akan melahirkan logo baru untuk model tersebut.

Logo baru tersebut diakui untuk menggambarkan kesan modern dalam karakter smart ForFour. Memang belum ada konfirmasi dari smart terkait logo barunya namun dengan logo baru ini, pihak smart disebut-sebut lebih percaya diri untuk bersaing dengan merek mobil global lainnya.

smart ForFour adalah mobil yang tetap mengusung keunikan pada desainnya meski mobil ini sudah mengadopsi 4 pintu untuk akses penumpang.

Mengutip situr resmi smart, ForFour adalah mobil cerdas yang mengadopsi fitur dengan desain karakteristik sebagai interpretasi yang sama sekali baru dari mobil 4 kursi.

Kabarnya smart ForFour berbagi platform dengan Renault Twigo dengan sistem penggerak roda belakang. Tapi belum diketahui mesin apa yang akan dicangkok ke ForTwo dan ForFour.

Tapi banyak spekulasi mengatakan kalau mesin bensin tiga silinder berkekuatan 89 bhp akan sangat mungkin hadir bersanding dengan versi listrik.


0 comments:

Post a Comment