Thursday, July 10, 2014

Nissan: Kami Lagi Garap Beberapa Penyegaran Juke

Nissan: Kami Lagi Garap Beberapa Penyegaran JukeJakarta - Di segmen crossover, Nissan punya andalannya yakni Juke. Dengan memiliki tampilan yang unik dan berbeda dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya, Juke cukup diterima oleh masyarakat Indonesia.

Dari pertama diluncurkan di Indonesia, Juke belum lagi menerima penyegaran yang signifikan. Pada Oktober 2013 lalu ada penyegaran tapi belum berarti apa-apa. Lalu kapan Juke akan mengalami perubahan yang signifikan?

Presdir PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto menjelaskan Nissan Juke itu memiliki model yang unik sehingga bisa mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Kita lagi garap beberapa penyegaran dari Juke," ucap Stephanus di hadapan para media di Jakarta.

Dijelaskan Stephanus, Nissan juga menginginkan Juke itu menjadi maskot untuk Nissan sehingga bisa merepresentasikan inovasi-inovasi yang dimiliki Nissan ke masyarakat luas khususnya Indonesia.

"Juke itu kan modelnya unik, jadi saya pengen Juke itu sebagai maskot yang bisa merepresentasikan inovasi dari Nissan," lugasnya.

Lalu ketika ditanya kapan Nissan Juke model terbaru yang sedang dipersiapkan akan diluncurkan di Indonesia? Pria yang sempat menjabat sebagai Managing Director Nissan Asia Pasific di Singapura pada tahun 2008-2010 ini enggan berbicara panjang lebar.

"Tunggu deh tanggal mainnya yang jelas kita sedang melakukan beberapa penyegaran pada Juke," tuntas pria yang mengawali karirnya di Nissan Indonesia tahun 1996 ini.




0 comments:

Post a Comment