Thursday, July 10, 2014

Nissan Beri Gratis Pengisian Baterai Mobil Listrik 2 Tahun

Nissan Beri Gratis Pengisian Baterai Mobil Listrik 2 TahunTennessee, - Nissan bakal lebih memanjakan konsumen mobil listrik mereka, tidak tanggung-tanggung konsumen Nissan Leaf bakal bisa mengisi baterai secara gratis selama 2 tahun.

Dalam pemberitaan edmunds, detroitbureau, dan autoevolution, Kamis (10/7/2014), promosi terbaru Nissan yang diberi nama 'No Charge to Charge'. Bakal memanjakan konsumen Leaf selama 2 tahun, dan konsumen bisa melakukan pengisian baterai secara gratis di 10 stasiun pengisian baterai mobil listrik di Amerika.

Diantaranya di wilayah San Francisco, Sacramento, San Diego, Seattle, Nashville, Phoenix, Dallas-Ft. Worth, Houston, Portland, Oregon, dan Washington, D.C. Wah asyik bukan?

"Pengisian baterai gratis merupakan langkah yang tepat untuk Nissan dan partner pengisian baterai milik kami, dan bisa menambah keuntungkan konsumen leaf," ujar Director Nissan Electric Vehicle Sales and Infrastucture, Brendan Jones.

Dikatakan konsumen Leaf bisa mendapatkan kekuatan baterai hingga 80 persen, hanya dalam 30 menit.

"Program 'No Charge to Charge' sudah kami selenggarakan sejak April kemarin, dan terbukti program ini bisa memberikan kenyamanan berlebih untuk setiap konsumen Leaf," tambah Brendan.

Rencananya tahun depan Nissan akan memperbanyak wilayah pengisian baterai secara gratis hingga 15 stasiun pengisian gratis di Amerika.


0 comments:

Post a Comment