Wednesday, December 10, 2014

Akhir Tahun, Nissan Berikan Diskon Hingga Rp 20 Juta

Akhir Tahun, Nissan Berikan Diskon Hingga Rp 20 JutaJakarta - Buat Otolovers yang menginginkan mobil baru, sepertinya akhir tahun bisa menjadi pilihan yang bagus nih. Karena biasanya setiap pabrikan mobil memberikan diskon spesial akhir tahun. Seperti Nissan yang siap memanjakan konsumennya dengan memberikan diskon khusus.

Seperti yang disampaikan General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta.

"Biasa saja diakhir tahun kita mengadakan program-program khusus akhir tahun. Dan penjualan di Desember, bisa naiklah," kata Budi.

"Programnya banyak, ada bunga nol persen selama 1 tahun, DP murah 20 jutaan, dan kalau level diskon kami masih disekitar Rp 15-20 juta. Dan ini hampir untuk seluruh varian Nissan kecuali All New Xtrail," tambahnya.

Namun dirinya memastikan Nissan tidak akan memberikan diskon berlebih. Karena tidak ingin terjebak dalam perang diskon.

"Diskon itu masih wajarlah, dibandingkan kompetitor. Kompetitor bisa memberikan diskon mencapai Rp 35 jutaan. Kami memang tidak mau memberikan diskon yang terlalu besar, kami tidak ingin terjebak dalam perang diskon," ujarnya.

"Dan ini (memberikan diskon berlebih) bisa membuat brand tersebut turun. Dan nanti nilai jualnya kembali juga akan berpengaruh," tambahnya.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment