Wednesday, December 10, 2014

Grand Livina Paling Terkena Efek Perang Diskon

Grand Livina Paling Terkena Efek Perang DiskonJakarta - Perang diskon dilapangan antar salesman jelas tidak bisa dihindari. Masing-masing pabrikan pun kian ngotot untuk bisa dipilih oleh konsumen di Indonesia, alhasil perang diskon antar pabrikan pun dimulai.

Namun siapa yang menyangka, saat perang diskon dilapangan. Rupanya juga memiliki dampak buruk untuk satu model Nissan, yakni Grand Livina. Hmm, apa alasannya ya?

"Target penjualan kita April 2014 hingga Maret 2015 mencapai 50 ribu unit. April 2014 hingga Oktober 2014 (semester pertama hitungan Nissan) masih sedikit dibawah target," ucap General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta, kemarin.

"Ini (kurang mencapai setengah target), dikarenakan perang diskon yang sudah tidak wajar. Dan kita tidak ingin ikut-ikutan (perang diskon). Karena ini akan berpengaruh pada merek," katanya

"Dan yang paling berdampak di kita (Nissan) itu terjadi di Grand Livina. Iya ini karena Grand Livina kan MPV (market terluas di Indonesia)," tambahnya.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment