Wednesday, December 10, 2014

Nissan Ajak Desainer Muda Berkreasi dengan March

Nissan Ajak Desainer Muda Berkreasi dengan MarchJakarta - Kalau biasanya dunia otomotif identik dengan oli, lain dengan pabrikan asal Jepang Nissan yang mengajak para desainer muda Indonesia untuk berkreasi.

Program yang dibungkus dalam March Invashion, sengaja digelar untuk mencari talenta baru di dunia fashion Indonesia yang terinspirasi dari semangat Nissan March yakni 'Fashionably Smart'.

"Nissan ingin terjun ke dunia fashion lebih dalam, dan memberikan wadah untuk para desainer muda. Dan ini sesuai dengan spiritnya Nissan March 'Fashionably Smart'. Dan sebesar 60 persen pengguna Nissan March itu perempuan, meski March dilahirkan untuk laki-laki dan perempuan," ujar General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Dalam kompetisi March InVashion, peserta dapat mendesain sesuai dengan tema yang terinspirasi oleh 3 karakter Fierce March yaitu desain yang berkarakter tegas, elegan, dan powerful.

Selanjutnya karakter Luscious March dimana para desainer muda bisa mendesain baju yang menunjukkan karya Fun, playful, sweet dan modern. Karakter terakhir bertema Earthy March, setiap desainer bisa meluangkan kreativitas mereka yang menonjolkan karakter unik, hangat dan eco-friendly.

"Nissan March Invashion merupakan langkah Nissan mendekatkan diri ke konsumen Nissan March yang sadar fashion, smart, serta memiliki minat tinggi di dunia kreatif, terutama di bidang desain dan fashion," lanjut Budi.

"Karenanya, desain fashion menjadi poros dari March Invashion, juga definisi karakter mobil Nissan March, yaitu Fashionably Smart," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment