Wednesday, December 10, 2014

Pesan Mobil di Toyota Expo Bisa Dapat Agya dan Avanza

Pesan Mobil di Toyota Expo Bisa Dapat Agya dan AvanzaJakarta - Untuk lebih mendekatkan kepada konsumennya, pekan ini Toyota menggelar ajang Toyota Expo di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Gelaran ini diadakan mulai Rabu (10/12/2014) hingga Minggu (14/12/2014). Berbagai penawaran menarik pun ditawarkan Toyota di gelaran ini.

"(Toyota) menyiapkan seluruh line up Toyota dari yang terkecil, Agya sampai yang terbesar. FJ Cruiser pun kita sediakan displaynya di sini. Jadi setiap pelanggan bisa melihat seluruh line up dari Toyota di Toyota Expo ini," kata Branch Manager Toyota Astra Motor, Biyouzmal kepada detikOto di Senayan, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Toyota memberikan penawaran khusus yang hanya berlaku selama lima hari di ajang Toyota Expo ini. Mulai dari hadiah smartphone hingga dua unit mobil Toyota siap diberikan secara cuma-cuma bagi konsumen Toyota di Toyota Expo ini.

"Kalau penawaran kita ada beberapa penawaran. Ada DP murah, angsuran ringan, kemudian ada sistem balloon payment. Terus ada juga hadiah berupa undian. Setiap pemesanan di Toyota Expo berhak mendapatkan undian. Jadi ada dua mobil yang kita diundi di sini. Agya dan Avanza," kata Biyouz.

Selain itu, empat unit sepeda motor pun akan diundi mulai Kamis (11/12/2014) hingga Minggu (14/12/2014). Disediakan juga smartphone khusus konsumen yang membeli mobil Toyota di ajang ini.

"Ada handphone smartphone juga. Jadi semakin cepat dia melakukan pemesanan, peluangnya makin besar. Karena ada 4 motor kita undi setiap hari. Mulai besok sampai Minggu. Kalau mobil hanya di (hari) terakhir. Nanti kita undi di depan notaris," lanjut Biyouz.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment