Wednesday, December 10, 2014

Toyota Expo, Tukar Mobil dengan Harga Asyik

Toyota Expo, Tukar Mobil dengan Harga AsyikJakarta - Jika Anda sudah bosan dengan mobil lama, Anda bisa menukarnya dengan yang baru di ajang Toyota Expo di Parkir Timur, Senayan, Jakarta mulai Rabu (10/12/2014) sampai Minggu (14/12/2014). Konsumen yang menukarkan mobilnya pun tidak akan mengeluarkan banyak uang. Sebab, di sini Toyota menawarkan diskon besar-besaran.

"Kalau trade in, customer masih menganggap 'ah mobil gue masih dihargain murah'. Kalau dulu ya enggak apa-apa saya akan subsidiin lagi. Tapi sekarang karena diskonnya sudah besar, menurut saya enggak perlu kita tambahkan (subsidi) lagi," ujar Branch Manager Auto2000 Pramuka Biyouzmal kepada detikOto di ajang Toyota Expo di Senayan, Jakarta.

Pelanggan yang ingin menukarkan kendaraannya bisa langsung datang ke Toyota Expo ini. Di sana, mobil lama konsumen akan diperhitungkan oleh Mobil88.

"Teknisnya setiap pelanggan yang ingin menukarkan kendaraannya bisa dikalkuasi harganya nanti ditukar," kata Biyouz.

Tapi, ada syaratnya. Mobil lama konsumen harus dalam kondisi baik. "Syaratnya setelah dilihat dan masih masuk dari spek yang masih kita harapkan. Artinya tidak pernah tabrakan, tidak pernah kena banjir," imbuhnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment