Wednesday, December 10, 2014

Tantangan Buat Nissan, Perkuat Citra Merek

Tantangan Buat Nissan, Perkuat Citra MerekJakarta - Akhir-akhir ini, Nissan menggelar berbagai program promosi. Dan kalau diperhatikan beberapa program Nissan dibuat yang tidak ada hubungan langsung dengan dunia otomotif.

Sebut saja dengan program kontes Foto atau mengajak para desainer muda berkreasi dengan March. Rupanya langkah yang diambil Nissan kali ini bukan tanpa alasan. Karena Nissan ingin lebih memperkuat brand image mereka di Indonesia.

"Kami memang sengaja menyelenggarakan acara March Invashion, ini bagian rencana nissan untuk memperkuat brand image Nissan," kata General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

"Dengan berbagai program menarik kami percaya image kami (Nissan) menjadi meningkat dan bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Karena salah satu tantangan kita di Indonesia ialah meningkatkan brand image kita (Nissan)," tambahnya.

Bahkan Budi membocorkan, setelah mengadakan kontes fotografi, kontes fashion, nantinya Nissan akan merambah ke dunia musik.

"Kami juga ingin menyediakan wadah kreatif untuk masyarakat, dan nanti kita juga akan turun ke industri musik," ujar Budi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment