Wednesday, December 10, 2014

Mercy Ajak Konsumen di Palembang Cek Mobil, Gratis!

Mercy Ajak Konsumen di Palembang Cek Mobil, Gratis!Jakarta - Buat Otolovers yang memiliki Mercedes-Benz dan berdomisili di Palembang, buruan deh sambangi Parkir Selatan Mall Palembang Icon. Karena mobil kesayangan Otolovers bisa diperiksa secara gratis.

Dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (11/12/2014), Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan "Mercedes-Benz Car Clinic" pada 11-14 Desember 2014 bertempat di Parkir Selatan Mall Palembang Icon.

Acara yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para customer setia Mercedes-Benz, ini bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik di segmen premium sekaligus mensosialisasikan keuntungan penggunaan suku cadang asli Mercedes-Benz.

"Mercedes-Benz Car Clinic merupakan langkah proaktif kami, terhadap kebutuhan pemilik Mercedes-Benz di kota-kota dimana tidak terdapat dealer resmi dari Mercedes-Benz," ujar Deputy Director After-sales Technic & Services Mercedes-Benz Indonesia, Ferdiyan Eka Surya.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, khususnya di kota Palembang," tambahnya.

Dalam program yang digelar Mercy Indonesia ini terdapat fasilitas gratis jasa pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, termasuk servis berkala. Khusus bagi 10 pemilik kendaraan Mercedes-Benz pertama yang memanfaatkan fasilitas ini, tersedia merchandise menarik dari Mercedes-Benz Indonesia.

Tak kalah menarik, ajang ini juga menawarkan Mercedes-Benz Collection yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, topi, kaos, dan lainnya khusus bagi para pecinta Mercedes-Benz.

Dan beragam aksesoris dan suku cadang asli kendaraan Mercedes-Benz dengan harga terjangkau, serta kesempatan untuk mendapatkan informasi mengenai kendaraan terbaru Mercedes-Benz melalui pameran mobil Mercedes-Benz di Atrium Mall Palembang Icon.

Dengan menjadi bagian dari program ini, terdapat beragam keuntungan. Seperti mendapatkan diskon suku cadang sampai dengan 25 persen, serta konsumen juga bisa mendapatkan diskon produk perawatan kendaraan (exterior, paintwork, dan interior care) hingga 25 persen.

"Kami mengundang semua pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan langka ini, guna mendapatkan beragam layanan dan penawaran terbaik dari Mercedes-Benz. Kami berharap dengan diadakannya acara ini, Mercedes-Benz dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik yang memenuhi kebutuhan para pelanggan di Palembang,” tutup Ferdiyan.

0 comments:

Post a Comment