Wednesday, December 10, 2014

Mazda2 Lama Masih Ada, Tapi Stoknya Sudah Tipis

Mazda2 Lama Masih Ada, Tapi Stoknya Sudah TipisBogor - Mazda2 model terbaru sudah resmi dijual di Indonesia, bahkan sudah 400 unit lebih dikirimkan ke konsumen. Lalu, bagaimana untuk Mazda2 model yang lama, apakah sudah habis atau masih ada?

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana menuturkan, stok Mazda2 model yang lama di MMI sudah tidak ada, walaupun masih ada itu hanya tinggal di diler-diler Mazda saja.

"Stoknya hanya di diler saja, untuk di MMI sudah tidak ada. Tapi stok di diler juga sudah sedikit," ujar Astrd di sela-sela acara All New Mazda2 Beyond Excitement di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/12/2014).

Untuk diskon Mazda2 model lama, Astrid menambahkan pihaknya tidak mengetahui apa-apa, karena unitnya sendiri sudah ada di diler. Sehingga mengenai diskon sudah kebijakan dan strategi dari masing-masing diler.

"Diskon terus terang saya tidak tahu, karena itu semua sudah barang diler dan tergantung dari strategi dilernya itu sendiri mau memberikan diskon berapa," katanya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment