Wednesday, December 10, 2014

Avanza dan Innova Harganya Lebih Murah Rp 25 Juta

Avanza dan Innova Harganya Lebih Murah Rp 25 JutaJakarta - Perang diskon harga yang diberikan setiap pabrikan mobil semakin memarakkan suasana akhir tahun 2014. Toyota pun ikut memberikan diskon khusus bagi pembeli mobil Toyota produksi 2014.

"Kalau potongan harga pasti ada. Karena melihat di pasar ada kompetisi. Semua merek berlomba-lomba bagaimana bisa menjual sebanyak mungkin produknya. Nah inilah yang dimanfaatkan pelanggan. Semua diler juga memberikan harga terbaik buat pelanggan kita khusus pembelian di bulan ini," kata Branch Manager Auto2000 Pramuka, Biyouzmal kepada detikOto di ajang Toyota Expo di Senayan, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Untuk nominal potongan harganya, setiap model berbeda-beda. Diskon yang diberikan diler Toyota dengan yang ada di Toyota Expo pun tak jauh berbeda. Hanya saja, di Toyota Expo ini konsumen berkesempatan mendapatkan grandprize berupa mobil Agya dan Avanza.

"Kalau potongan harga relatif sama dengan yang ada di cabang-cabang kita. Tetapi khusus yang pesan di sini (Toyota Expo) berhak mendapatkan undian hadiahnya mobil," ujar Biyouz.

Tawaran potongan harga ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil tahun ini. Sebab, memasuki tahun 2015, kemungkinan harga mobil akan naik.

"Menurut saya diskon ini cukup menarik dan sangat baik momennya untuk beli kendaraan. Karena apa, selepas 2015 harga akan naik kemudian diskonnya akan turun. Jadi yang paling baik adalah beli di bulan ini," imbuh Biyouz.

Menurutnya, setiap model Toyota ada diskon yang berbeda. Diskon itu mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 20 jutaan.


0 comments:

Post a Comment