Wednesday, December 10, 2014

Habiskan Stok 2014, Daihatsu Potong Harga Xenia Rp 22 Juta

Habiskan Stok 2014, Daihatsu Potong Harga Xenia Rp 22 JutaJakarta - Daihatsu juga ikut menjual mobilnya dengan penawaran menarik menjelang tutup tahun. Setiap pembelian Daihatsu Xenia, konsumen bisa menapatkan cashback besar-besaran hingga Rp 22 juta.

Tapi, unit Xenia yang ditawarkan dengan promo menarik itu terbatas. Diperkirakan, pekan depan promo itu tidak berlaku lagi.

"Ada cashback sih, Rp 22 juta untuk Xenia. Penghabisan tahun aja," kata salah seorang sales di diler Daihatsu wilayah Jakarta Timur.

Menurutnya, promo ini diberikan untuk penghabisan model yang diproduksi tahun 2014. Tapi, stok tahun 2014 itu terbatas. Bahkan, katanya, mobil yang diproduksi tahun 2015 diperkirakan sudah mulai masuk minggu depan.

"Paling minggu ini, minggu depan sudah masuk produksi 2015. Karena stoknya udah nggak ada. Jadi nanti tanggal 20 (Desember) kita masuk unit 2015 karena stoknya udah enggak ada," ujarnya.

Jika konsumen ingin membeli Xenia secara kredit, uang muka langsung dipotong Rp 22 juta. Begitu juga dengan cash, harga OTR akan dipotong Rp 22 juta.

Sementara itu, potongan harga di Daihatsu Xenia ini menjadi penawaran Daihatsu terbesar. Model lainnya, ditawarkan cashback yang tidak sebesar Xenia. "Yang paling besar Xenia. Yang Ayla potongannya Rp 2 juta," tuturnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment