Wednesday, December 10, 2014

Honda Luncurkan BeAT Model Terbaru

Honda Luncurkan BeAT Model TerbaruKarawang - Sesuai dengan janjinya, PT Astra Honda Motor (AHM) di akhir tahun ini meluncurkan 2 model terbaru All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Pop eSP. Kedua motor matik ini diluncurkan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam sesuai dengan perkembangan tren generasi muda yang semakin meluas.

"Sebagai produk terlaris yang telah dipilih 7,7 juta konsumen selama hadir di Indonesia, BeAT terus kami kembangkan untuk memenuhi beragam perkembangan tren anak muda saat ini. BeAT kami luncurkan untuk anak muda yang sporti dan trendi," tutur Executive Vice President Director AHM Johannes Loman di Kawasan Industri Indotaisei Sektor II, Blok A Kota Bukit Indah, Kalihurip, Cikampek 41373, Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/12/2014).

Dua mode terbaru skutik Honda ini telah dilengkapi teknologi canggih Enhaced Smarth Power (eSP) yang makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, sehingga semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor irit di Indonesia.

Untuk BeAT eSP hadir dengan nuansa konsep desain sporti yang memiliki handle cover berlekuk tajam, sementara BeAT Pop eSP hadir dengan konsep desain yang stylish dan memiliki lekuk yang lebih halus.

Meski demikian, kedua model ini tetap mempertahankan ukuran bodi ramping yang cocok dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

2 pilihan terbaru BeAT ini juga mengusung mesin baru 110 cc eSP yang merupakan inovasi canggih generasi terbaru matik Honda. Teknologi generasi masa depan yang telah diterapkan secara global ini hadir semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi, efisien bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.

All New Honda BeAT eSP series sendiri memiliki 3 varian di setiap modelnya, yakni CW, CBS dan CBS-ISS dengan beragam pilihan warna.

Secara total, BeAT eSP memiliki 10 pilihan yakni warna Hard Rock Black untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Funk White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Techno White untuk tipe CW, CBS-ISS dan Electro Red untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Untuk BeAT Pop eSP pilihan warnanya terdiri dari Tone Black, Harmony White, Groovy Red, dan Melody Blue.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment