Wednesday, December 10, 2014

Nissan Siap Datangkan Navara Teranyar

Nissan Siap Datangkan Navara TeranyarJakarta - PT Nissan Motor Indonesia memastikan di 2015 besok Navara teranyar bakal hadir di Indonesia. Kira-kira apa saja yang berubah ya Otolovers?

Seperti yang dikatakan General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta, Rabu (10/12/2014). "Navara model terbaru akan hadir tahun depan (2015)," kata Budi.

Budi juga memastikan Navara terbaru akan didatangkan langsung dari Thailand. "Iya modelnya akan sama seperti yang ada di Thailand, dan mungkin nantinya akan ada model Autechnya," ujar Budi.

"Tapi kalau untuk harga hingga saat ini belum kami putuskan," tambah Budi.

Tidak berhenti sampai disitu, keseriusan Nissan untuk bisa merebut pasar yang lebih luas di Indonesia, juga akan dibuktikan Nissan di 2015 besok.

"Tahun depan hampir semua model akan mengalami perubahan minor change. Seperti Serena dan Evalia yang akan mengalami perubahan untuk bisa bersaing di low MPV," kata budi.

Kalau boleh coba menerka-nerka, Navara terbaru yang diproduksi di Thailand ini telah diperlihatkan pada ajang Thailand International Motor Expo 2014 kemarin. Tampilan Double cabin milik Nissan ini terlihat semakin gagah.


0 comments:

Post a Comment