Wednesday, December 10, 2014

Mitsubishi Obral Pajero Sport Rp 25 Juta

Mitsubishi Obral Pajero Sport Rp 25 JutaJakarta - Bagaimana dengan si tiga berlian, Mitsubishi, berapa diskon yang disiapkan Mitsubishi di akhir tahun ini? Promo khusus juga diberikan Mitsubishi.

Khusus akhir 2014, konsumen yang membeli mobil penumpang milik Mitsubishi bakal mendapat keuntungan yang menarik. Mulai dari potongan harga hingga bonus aksesoris akan diberikan khusus pelanggan mobil berlogo tiga berlian itu di bulan Desember 2014.

"Kalau promo, paling diskon biasa sih. Mirage kita diskonnya Rp 15 juta. Sama bonus kaca film Solar Guard," kata salah satu sales di diler Mitsubishi kawasan Jakarta Selatan.

Selain itu, Pajero Sport juga didiskon hingga Rp 25 juta. Sementara harga Strada Triton dipotong Rp 10 juta. "Pajero diskon Rp 25 juta sama (bonus) kaca film. Strada ada diskon, paling Rp 10 juta," lanjutnya.

Mitsubishi tidak memberikan syarat yang rumit kepada konsumen yang ingin mendapatkan penawaran menarik ini. Cukup membayar uang tanda jadi, promo itu sudah bisa didapatkan.

Menurut sales itu, promo itu diberikan khusus di penghujung 2014. Tapi, diskon itu tidak berlaku untuk Delica dan Outlander. Untuk pembelian Outlander, konsumen hanya akan mendapatkan sistem GPS dan kamera parkir.

"Outlander, GPS sama kamera parkir. Delica enggak ada diskon. Untuk bulan ini sih promonya segitu. Kalau bulan depan enggak tahu," kata sales itu.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment