Wednesday, December 10, 2014

Suzuki Diskon Ertiga dan Grand Vitara Rp 20 Juta

Suzuki Diskon Ertiga dan Grand Vitara Rp 20 JutaJakarta - Menjelang tutup tahun 2014, penawaran menarik mulai disajikan diler-diler Suzuki di Jakarta. Mulai dari potongan harga hingga bonus aksesoris menarik bisa didapatkan konsumen yang membeli mobil di bulan Desember ini. Hal itu ditawarkan untuk penghabisan stok mobil yang diproduksi tahun 2014.

"Promo, beda-beda. Yang menarik lebih banyak ke Ertiga. Kalau Ertiga diskon Rp 19 Juta plus ditambah lagi TV LED 32 inci," ujar salah seorang sales di diler Suzuki.

Menurutnya, diskon Rp 19 juta itu diberikan untuk pembeli semua varian Suzuki Ertiga, kecuali tipe GA. Untuk pembeli Ertiga tipe GA, akan diberikan potongan sebesar Rp 14 juta.

"Untuk Ertiga. Kecuali (tipe) GA. Tipe GA yang beda, diskon Rp 14 juta yang lain Rp 19 juta," katanya.

Suzuki Swift juga ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga Swift tidak terlalu besar, hanya Rp 6 jutaan. Sementara Mobil Suzuki Grand Vitara pun ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Grand Vitara didiskon Rp 20 juta.

Memang, potongan harga Grand Vitara lebih besar daripada Ertiga. Tapi, pembeli Grand Vitara tidak mendapatkan TV LED 32 inci.

Ke semua diskon itu berlaku selama unit yang diproduksi tahun 2014 masih ada. Jika stok itu ludes, harga baru akan diterapkan. "Kalau unitnya masih ada. Kan tergantung stok dan permintaan orang. Kalau sudah habis ya kita ikutin harga baru. Ini kan masih ada stok yang 2014," ujar sumber.


0 comments:

Post a Comment