Tuesday, January 27, 2015

Sedan Supermewah Rolls-Royce Ghost Series II, Hadir Di Indonesia

Sedan Supermewah Rolls-Royce Ghost Series II, Hadir Di IndonesiaJakarta - Membuka tahun 2015 ini, Rolls-Royce menggoda para miliuner di Tanah Air dengan meluncurkan model Ghost Series II. Sedan ultra mewah besutan pabrikan asal Inggris itu siap berkeliaran di jalanan Indonesia.

"Untuk menjawab keinginan klien kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern serta teknologi terdepan, dengan bangga kami mempersembahkan Ghost Series II. Pecinta Rolls-Royce akan menemukan tingkat eksklusifitas, kualitas dan kesempurnaan yang menjadi esensi Rolls-Royce," papar General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasific Sven Ritter di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (29/1/2015).

Ghost Series II yang hadir dengan penyegaran di berbagai aspek yakni teknologi, desain, dan mesin. Serangkaian ubahan itu sengaja dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang umumnya para eksekutif dengan mobilitas tinggi.

"Ghost selalu menjadi pilihan utama para klien kami di Indonesia, sebagai simbol kesuksesan yang sejati dan kemewahan yang tak tertandingi. Ghost Series II akan memberikan mereka suaru pengalaman kepemilikan yang jauh lebih berharga," tambah General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Enderi Andreanto di tempat yang sama.

Mobil ini pertama kali diluncurkan pada 2009 dan telah banyak dibeli konsumen di Tanah Air. Para pembeli itu kalangan pengusaha, pemimpin perusahaan, dan lainnya.



(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment