Tuesday, January 27, 2015

Selama 13 Tahun Mercy Tidak Buka Diler Baru

Selama 13 Tahun Mercy Tidak Buka Diler BaruJakarta - Mercedes-Benz Indonesia di awal tahun 2015 ini meresmikan diler baru yang berada di Jalan MT Haryono Kav 29-30 Jakarta. Ini merupakan diler terbaru Mercy setelah terakhir tahun 2002 terakhir membuka diler. Kenapa lama sekali baru buka diler lagi?

Deputy Director Business and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Karyanto Hardjosoemarto menuturkan, Mercedes-Benz Indonesia terakhir kali membuka diler itu tahun 2002 dan di tahun ini kembali membuka diler baru.

"Kenapa selama itu kita tidak membuka diler dan baru sekarang membuka lagi, itu lebih kepada strategi perusahaan," kata pria yang akrab disapa Cerry dalam acara peresmian diler Mercy di Jalan MT Haryono Kav 29-30 Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Dilanjutkannya, sepanjang tahun 2002 hingga awal 2015 ini dirasakannya sudah cukup memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen Mercy di Indonesia. Tapi, melihat perkembangan industri otomotif di Indonesia yang cukup berkembang pesat terutama di segmen premium, maka diputuskan untuk membuka diler lagi di awal tahun 2015 ini.

"Sebagai bentuk antisipasi dan persiapan serta berbagai pertimbangan, maka kami putuskan untuk membuka diler lagi sekarang," katanya.

Dengan adanya diler Nusantara yang baru diresmikan ini, diler resmi Mercedes-Benz di Jakarta berjumlah 8 diler. Sehingga total diler yang dimiliki oleh Mercedes-Benz hingga awal tahun 2015 berjumlah 14 diler dengan 21 outlet di seluruh Indonesia.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment